Tinder Rilis Kursus Dating Online, Beri Panduan Bagi Pejuang Swipe Right

Tinder baru saja meluncurkan School of Swipe, program kursus kilat pertama di kencan online untuk membantu anak muda menjalani kencan modern.

Tinder Rilis Kursus Dating Online, Beri Panduan Bagi Pejuang Swipe Right
School of Swipe di Tinder. Gambar : Unsplash.com/Dok. Yogas Design

BaperaNews - Tinder baru saja meluncurkan School of Swipe, program kursus kilat pertama di kencan online seluruh wilayah Asia Tenggara. Program ini pernah diluncurkan di Singapura pada tahun 2022.

School of Swipe menjadi ide pertama untuk aplikasi ini secara global dan kini telah tersedia dalam bahasa Indonesia, Vietnam, dan Thailand di luar bahasa Inggris yang jadi bahasa resmi global.

Sumber daya online yang disediakan di id.schoolofswipe.com memberi panduan tentang perjalanan kencan online ke offline atau pertemuan langsung.

Ini ialah ide jangka panjang untuk membantu para lajang membangun kepercayaan diri mereka dimanapun untuk bisa membangun hubungan baru.

Budaya timur dinilai punya pandangan sendiri tentang kencan, lebih uniknya dengan disesuaikan dengan budaya lokal seperti budaya Indonesia.

Tinder menyebut telah melakukan survey dan hasilnya 68% lajang di Indonesia memiliki harapan untuk masa depan mereka, 73% diantaranya berharap bisa pergi berkencan untuk menemukan jodoh.

Sebab itu mereka juga menganggap keuntungan dari memakai aplikasi kencan ialah membuat mereka terhubung dengan orang-orang yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Baca Juga : Warga China Dihebohkan Dengan Penemuan Alat Ciuman Jarak Jauh

Ketika memiliki pasangan ideal, 79% dari peserta survey berharap punya jodoh yang berpikiran terbuka dan menerima mereka apa adanya. Meski mereka ada rasa semangat, mereka juga punya rasa canggung.

Tinder membuat kampanye global bertajuk Tinder It Starts With a Swipe TM yang bermakna anak muda lajang tidak punya waktu untuk disia-siakan dan tidak punya toleransi pada lika-liku permainan dalam berkencan.

Oleh sebab itu dibuat School of Swipe yang menjadi wigmate berbasis ponsel yang mudah diakses dan memiliki petunjuk cara kerja yang jelas untuk mengupas kencan online dengan cara yang informatif dan bersemangat fokus pada tantangan yang sering dialami anak muda.

School of Swipe menemani para lajang di perjalanan kencan online mereka dengan membantu mengatur profil dan mempersiapkan kencan pertama, para lajang juga bisa menemukan tips cara untuk membangun obrolan yang seru, cara membangun chemistry di dunia nyata, dan cara yang aman untuk mengeksplor hubungan aman di Tinder.

“Asia Tenggara jadi rumah untuk banyak lajang, mereka banyak yang bersemangat membangun hubungan dari online, namun kami juga mengetahui ketika mereka kencan mereka tidak yakin untuk bicara, sebab itu School of Swipe ini akan membantu mereka temukan rasa percaya diri dalam perjalanan kencannya, membuat mereka punya cara untuk membuat kencan yang aman dan menyenangkan” tutur Vice President Communication Tinder Papri Dev.

Baca Juga : Ilmuwan Amerika : Pria Makan Banyak Jika Ditemani Wanita Yang Disuka