Tiket WSBK Indonesia Resmi Mulai Dijual Serentak

Tiket Superbike World Championship (WSBK) Indonesia 2021 mulai dijual, bisa dibeli d 5 platform digital seperti Tiket.com, Xplorindonesia (Xplorin.id), Tiketapasaja.com, Tiketmu.id , Dyandratiket.com.

Tiket WSBK Indonesia Resmi Mulai Dijual Serentak
Tiket WSBK sudah dapat dibeli di beberapa platform digital, Gambar : ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI)

BaperaNews - Pada Sabtu (23/10) pukul 18.00 WIB kemarin, tiket Superbike World Championship (WSBK) Indonesia 2021 telah mulai dijual secara serentak di beberapa platform penjualan tiket digital.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika)/The Mandalika bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group pada hari Sabtu kemarin telah resmi memulai penjualan 25.000 tiket WSBK Indonesia 2021 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB pada 19-21 November mendatang.

Adapun tiket WSBK Indonesia dijual pada 5 platform digital travel mulai dari Tiket.com, Xplorindonesia (Xplorin.id), Tiketapasaja.com, Tiketmu.id , Dyandratiket.com.

Diketahui, tiket WSBK Indonesia 2021 ini telah dijual mulai dari harga Rp795 ribu hingga Rp 2.820.000, namun harga tersebut belum termasuk Pajak.

Selain itu, panitia penyelenggara juga menjual tiket untuk kategori Hospitality Suites yang terdiri dari dua kelas: Premiere Class yang dibanderol harga Rp19.500.000 dan Deluxe Class dengan harga Rp14.950.000.

Untuk Premiere Class akan berlokasi di lantai 2 Pit Building sehingga dapat memudahkan para penonton untuk dapat berinteraksi dengan para pembalap, sementara untuk Deluxe Class berlokasi di VIP Village yang berdekatan dengan Paddock Sirkuit.

Ricky Baheramsjah selaku Direktur Utama MGPA mengajak para pecinta balapan di Indonesia untuk dapat menyaksikan langsung WSBK Indonesia 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Pada hari Sabtu (23/10) kemarin, Ricky menyampaikan bahwa gelaran WSBK Indonesia 2021 ini adalah sebuah ajang balapan yang sangat istimewa karena memiliki banyak hal. Hal pertama yaitu event ini menjadi event balap motor  internasional pertama yang akan berlangsung di sirkuit baru yaitu Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Alasan kedua yaitu WSBK Indonesia menjadi penutup musim kejuaraan WSBK 2021 sehingga akan menjadi lokasi penentuan juara dunia WSBK 2021 antara dua pembalap yang tengah bersaing yaitu pemimpin klasemen Toprak Razgatlioglu dan juara bertahan Jonathan Rea. 

Oleh karena itu, Ricky mengingatkan kepada para pecinta event balap motor agar tidak melewatkan kesempatan untuk dapat menyaksikan secara langsung pertarungan sengit antara dua pembalap tersebut pada bulan November mendatang dan jadilah bagian dari sejarah besar di dunia balap motor ini.