Sergio Aguero Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Alami Masalah Jantung

Sergio Aguero, dilarikan ke rumah sakit setelah rasakan sakit dibagian dada. Hal ini terjadi setelah duel udara dan jatuh.

Sergio Aguero Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Alami Masalah Jantung
Aguero saat menahan sakit di dadanya. Gambar : Twitter/Ziad_ej

BaperaNews - Pada hari Minggu (31/10/2021) dini hari WIB, Sergio Aguero yang merupakan striker Barcelona ini dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kesulitan bernapas dalam pertandingan Barcelona vs Alaves di Liga Spanyol di Camp Nou.

Diketahui, Aguero telah tampil sejak awal menit pada pertandingan pekan ke-12 La Liga tersebut. Namun, Aguero tidak tampil penuh sampai akhir pertandingan.

Di menit-menit akhir babak pertama, Aguero mengalami masalah dengan terus memegang dada menggunakan tangan kanannya.

Insiden itu berawal ketika Aguero memenangi duel udara yang kemudian ia jatuh ke rumput, dan ia merasa tidak nyaman ketika bangkit. 

Dalam beberapa momen, terlihat Aguero terus memegang dada sehingga terlihat seperti ia sedang mengalami masalah pernapasan, sebagaimana dikutip dari Sportbible.

Kemudian, tim medis pun langsung bertindak dengan membawa tandu ke lapangan. Akan tetapi, Aguero masih sanggup untuk berjalan sendiri ke sisi lapangan.

Dalam pertandingan tersebut, Aguero akhirnya digantikan oleh Philippe Coutinho pada menit ke-41. Setelah pertandingan selesai, Barcelona pun mengkonfirmasi bahwa Aguero dibawa ke rumah sakit.

Pihak Barcelona menyampaikan bahwa Aguero melaporkan ketidaknyamanan pada dadanya dan dirawat di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan jantung.

Pertandingan antara Barcelona vs Alaves pun berakhir imbang dengan skor 1-1. Barcelona lebih dahulu unggul pada menit ke-49 melalui gol yang dicetak oleh Memphis Depay setelah ia dapat memanfaatkan assist Jordi Alba. 

Namun tak lama berselang, giliran Alaves yang berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan, tepatnya pada menit ke-52 melalui gol yang dicetak oleh Luis Rioja.

Sebagai informasi, pertandingan Barcelona melawan Alaves ini menjadi pertandingan pertamanya sebagai starter Barcelona di Camp Nou.

Diketahui, pada musim ini ia sudah tampil dalam 5 pertandingan Blaugrana di semua ajang dan berhasil mencetak 1 gol.