Raffi Ahmad Siapkan Trofi Mahkota Senilai Rp 2 Miliar Untuk Juara Lagi-Lagi Tenis

Saksikan pertandingan ganda campuran pertandingan Lago-Lagi Tenis, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko melawan Desta Mahendra dan Dikta Wicaksono. Trofi mahkota berlian menjadi daya tarik utama dalam Lagi-Lagi Tenis 2023!

Raffi Ahmad Siapkan Trofi Mahkota Senilai Rp 2 Miliar Untuk Juara Lagi-Lagi Tenis
Raffi Ahmad Siapkan Trofi Mahkota Senilai Rp 2 Miliar Untuk Juara Lagi-Lagi Tenis. Gambar : Instagram.com/@rans.enetertainment

BaperaNews - Bos RANS Entertainment Raffi Ahmad hadirkan hiburan menarik untuk warga Jakarta dan sekitarnya dengan acara olahraga bertajuk Lagi-Lagi Tenis.

Pada laga tersebut, Raffi menantang Desta Mahendra untuk bertanding sebagaimana yang pernah dilaksanakan di Tiba-Tiba Tenis Vindes. Bedanya, laga kali ini ialah ganda campuran.

Raffi akan berduet dengan Dion Wiyoko sedangkan Desta berduet dengan Dikta Wicaksono. Raffi Ahmad menyebut ingin hidupkan kembali euforia olahraga tenis setelah Tiba-Tiba Tenis Vindes lalu menuai kesuksesan, apalagi kali ini akan ada hadiah trofi mahkota berlian, pasti lebih menarik.

“Kenapa tenis? karena kemarin waktu kita bikin Vindes kita ga nyangka saat ditayangkan viewnya mirip pertandingan Timnas Indonesia. Hampir 700 ribu penonton dan ketika ditaruh di YouTube total penontonnya mencapai 10 juta orang” kata Raffi dalam konferensi pers pada Sabtu (3/6).

Raffi merasa ada dampak besar dari pertandingan dirinya melawan Desta di laga tenis tersebut, membuat seluruh lapangan tenis di Jakarta kembali ramai karena orang-orang jadi ingin bermain tenis.  

Baca Juga : Lagi Lagi Tenis 2023 Hadir Kembali, Segini Harga Tiket Nontonnya!

“Kita lihat ternyata olahraga tenis ini yang lama tertidur tapi kalau kita menggaungkannya lagi jadi luar biasa” lanjutnya.

Raffi telah siapkan hadiah fantastis untuk pemenang Lagi-Lagi Tenis mendatang yakni sebuah trofi juara Lagi Lagi Tenis berhiaskan berlian 5.000 butir yang nilainya mencapai Rp 2 Miliar buatan perusahaan berlian Passion Jewelry terkemuka Indonesia. Trofi juara Lagi Lagi Tenis telah disiapkan.

“Hadiah trofi juara Lagi-Lagi Tenis dengan berlian 5.000 butir seharga Rp 3 Miliar itu memicu kita semua” pungkas Raffi.

Jadwal dan Tiket Lagi-Lagi Tenis 2023

Tiket Lagi-Lagi Tenis 2023 dijual hanya di aplikasi TipTip mulai 9 Juni 2023 pukul 20.00 WIB dengan harga :

  • Rp 400.000 untuk 2 orang -  Kategori Lebih Luas di Atas
  • Rp 500.000 untuk 2 orang - Kategori Lebih Dekat di Bawah

Daftar Pemain dan Bintang Tamu Lagi-Lagi Tenis 2023

  • Raffi/Dyon vs Desta/Dikta
  • Nagita Slavina/Gege Elisa vs Luna Maya/Nia Ramadhani
  • Raffi/Yayuk Basuki vs Desta/Angie Widjaja (Yayuk dan Angie ialah legenda tenis Indonesia)
  • Atlet tenis disabilitas

“Mbak Yayuk dan mbak Angie nanti pasangan ada yang wheelchair juga jadi itu yang harus kita angkat bahwa di tenis pakai kursi roda juga bisa” pungkas Raffi.

  • David Agung Susanto dan Anthony Susanto (petenis profesional tanah air)

Baca Juga : Hasil Penjualan Tiket Indonesia Vs Palestina 10% Akan Disumbangkan