Polres Tapsel Gelar Kejuaraan Menembak Gembira Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar kejuaraan menembak sabut HUT Bhayangkara ke-76, diikuti 200 orang dari Forkopimda plus, TNI-Polri, Brimob, Perbakin, maupun insan pers

Polres Tapsel Gelar Kejuaraan Menembak Gembira Sambut HUT Bhayangkara ke-76
Kejuaraan menembak yang digelar Polres Tapsel (Tapanuli Selatan) untuk memnyambut HUT Bhayangkara ke-76. Gambar : Ist

BaperaNews - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar kejuaraan menembak, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Kapolres Tapsel itu berlangsung di Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa, Asrama Polisi Sitataring, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, disela kegiatan mengatakan, bahwa kejuaraan menembak tersebut seyogianya sudah diadakan dua kali. Tahun lalu, kata Kapolres, kejuaraan menembak juga digelar di lokasi tersebut.

"Pesertanya (kejuaraan menembak) sendiri 200 orang yang terdiri dari Forkopimda plus, TNI-Polri, Brimob, Perbakin, maupun insan pers," kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyebut, bahwa adapun jenis senjata yang digunakan ada dua jenis, yaitu HS dan SS1. Selain Piala Kapolres, bagi peserta yang menjuarai perlombaan tersebut berhak memperoleh plakat maupun uang pembinaan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih ke semua pihak, sehingga acara tersebut bisa berlangsung aman dan lancar," tutupnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini, perlombaan tersebut masih berlangsung dan rencananya digelar hingga sore hari. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Kemudian, Kepala BNNK Tapsel Kompol Hendro Wibowo, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, para Kepala OPD jajaran Pemkab Tapsel dan Paluta, Perbakin, insan pers, dan personel dari Polres Tapsel serta Padangsidimpuan. (Tigor)