PJ Walikota Tebing Tinggi Terima Audiensi Bapera

Pj Walikota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos MTP menyambut audiensi pengurus Bapera Tebing Tinggi di Kantor Dinas Walikota Tebing Tinggi.

PJ Walikota Tebing Tinggi Terima Audiensi Bapera
Pj Walikota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos MTP menyambut audiensi pengurus Bapera Tebing Tinggi di Kantor Dinas Walikota Tebing Tinggi. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Pj Walikota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos MTP menyambut audiensi pengurus Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Tebing Tinggi di Kantor Dinas Walikota di Jalan Sutomo, Tebing Tinggi, pada Jumat (09/09/2022). 

Ibrahim Nasution SE selaku pimpinan DPD Bapera Tebing Tinggi serta pengurus lainnya datang ke kantor Dinas Walikota bertujuan untuk mengundang langsung Pj Walikota Tebing Tinggi supaya bisa hadir di acara pelantikan Bapera Tebing Tinggi yang rencananya akan digelar pada 26 September 2022. 

Ketua Bapera Tebing Tinggi, Ibrahim Nasution SE juga meminta saran dan pendapat dari Pj Walikota supaya ketika acara pelantikan digelar bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Ia juga menyampaikan bahwa Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq akan turut hadir dalam pelantikan tersebut. 

“Ketua Umum Bapera rencananya akan hadir dalam pelantikan ini, maka kami sangat berharap pak Walikota juga bisa turut hadir,” ujar salah satu anggota DPRD Tebing Tinggi yang akrab di panggil Baim. 

Mendapat undangan tersebut, Pj Walikota Tebing Tinggi sangat antusias dan mendukung untuk kegiatan pelantikan Bapera Kota Tebing Tinggi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Muhammad Dimiyathi menyampaikan, untuk kelengkapan administrasi organisasi masyarakat ataupun sejenisnya, harap segera mendaftarkan ke Badan Kebangpol Pemko Tebing Tinggi termasuk Bapera. Hal tersebut agar tertib administrasi organisasi, sedangkan untuk rencana pelantikan dirinya menyatakan siap hadir apabila tidak ada halangan. 

Baca Juga : Bapera Kota Tebing Tinggi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Tengah Situasi Sulit

“Saya siap hadir, namun apabila ada keperluan lain yang mendesak, saya mohon maaf. Kedepan saya minta agar organisasi dapat lebih diaktifkan,” ujar Muhammad Dimiyathi. 

Salah satu pengurus Bapera yang menjadi atlet tinju yakni Joshua Juan Vargas Harianja didampingi oleh sekretaris Pertina Tebing Tinggi, Imran Yusuf menyampaikan kepada Pj Walikota Tebing Tinggi terkait keberhasilan yang sudah diraih oleh JJ Vargas yakni menyabet medali emas dalam Kejurnas Tinju Elite Tahun 2022 di kelas 80 Kg yang digelar pada bulan lalu di Medan. 

Pj Walikota langsung memberikan apresiasi terhadap JJ Vargas selaku atlet yang membawa nama Kota Tebing Tinggi mewakili Sumatera Utara. Ia juga meminta kepada Dispora Tebing Tinggi untuk memperhatikan atlet yang sudah berhasil meraih prestasi. 

“Kepada atlet dan pengurus Pertina agar berkoordinasi dengan Dispora” ujarnya.

Diakhir acara, Ibrahim Nasution SE juga meminta kepada PJ Walikota untuk membuat sebuah video testimoni tentang ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Bapera Tebing Tinggi nantinya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus yakni terdiri dari : 

  1. Ketua Bapera Ibrahim Nasution SE
  2. Wakil ketua Manaf alias Apek
  3. Wakil Ketua Dean Ferry, Panjaitan 
  4. Ketua BM Bapera Dimas, Batebayu Manik
  5. Sekretaris BM Bapera, Joshua Juan Vargas Harianja 
  6. Ketua Panitia Supardi
  7. Sekretaris Panitia, Imam Ahmad
  8. Bendahara Panitia, Habib 
  9. Sekretaris Pertina,  Imran Yusuf

Baca Juga : JJ Vargas Raih Medali Emas Di Kejurnas Tinju Elite Tahun 2022