Petinggi Tokyo Verdy Tanya Arhan Mau Mengisi Posisi Apa, Pemuda Blora Ini Beri Jawaban Berkelas

Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri menanyakan langsung pada Pratama Arhan apa posisi yang disukainya, begini jawaban arhan!

Petinggi Tokyo Verdy Tanya Arhan Mau Mengisi Posisi Apa, Pemuda Blora Ini Beri Jawaban Berkelas
Pratama Arhan. Gambar: Instagram.com/@pratamaarhan8

BaperaNews - Tokyo Verdy mengungkap tidak sabar untuk merasakan kontribusi  Pratama Arhan di J League 2 atau Liga 2 Jepang. Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri menanyakan langsung pada Pratama Arhan apa posisi yang disukainya, hal ini terungkap dalam tayangan video yang diposting akun J League International pada hari Rabu 23 Februari 2022, yang menayangkan pembicaraan para petinggi Tokyo Verdy, termasuk Atsuhiko bersama Pratama Arhan yang kini sudah resmi gabung klub tersebut.

Atsuhiko bertanya kepada Pratama Arhan, ia ingin bermain di posisi apa, Pratama Arhan pun langsung menjawabnya dengan lugas. Pratama Arhan menyebut ia senang bermain di posisi bek kiri, namun ia mengungkap bisa juga bermain di posisi lain seperti winger, gelandang bertahan, dan bek kanan.

“Saya senang di left back, karena sejak pertama main sudah di bek kiri, tapi saya juga pernah setahun main di winger, setengah tahun main di gelandang bertahan, untuk nyamannya saya nyaman di bek kiri, saya bisa main di bek kanan” ujar Pratama Arhan.

Baca Juga: Shayne Pattynama, Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Semarang Kirim Surat Siap Bela Timnas

Pratama Arhan juga menyebutkan senjata terbaiknya di depan para petinggi Tokyo Verdy tersebut, ia siap merebut tempat utama di Tokyo Verdy. “Saya juga punya kelebihan lemparan ke dalam, tendang bola mati, dan crossing yang baik, juga shooting baik dan kecepatan, saya siap bersaing bersama Tokyo Verdy” lanjutnya.

Diketahui Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy, kehadirannya membuat nama klub tersebut melambung, ia pun langsung dikontrak selama 2 tahun. Pratama Arhan akan terbang ke Jepang pada Februari 2022 ini, jika adaptasi mulus dan tidak ada halangan, Pratama Arhan akan mulai debut di Liga Jepang pada Maret 2022.

Sedangkan Direktur Teknik Tokyo Verdy, Kentaro Tsuboi mengaku kepincut dan kagum dengan Pratama Arhan, menurutnya Pratama Arhan membuatnya terbius, Pratama Arhan sudah dipantau Tokyo Verdy sejak Agustus 2021 dan semakin membuat klub tersebut tertarik ketika Pratama Arhan tampil memukau di Piala AFF 2021, Kentaro mengungkap ketika melihat timnas bermain, matanya hanya otomatis menatap ke Pratama Arhan, ia kagum pada gaya permainannya.

“Saya menerima listnya, lalu melihat permainannya, sejak saat itu mata saya hanya tertuju padanya, seperti itu ceritanya” ujar Kentaro dalam  video tersebut. “Teknik pengolahan bola meliuk-liuk menghindar dari lawan, singkatnya dia bisa bermain di tempat yang sempit sekalipun” lanjutnya.

Baca Juga: Gawat! Hasil Drawing All England 2022, Ganda Putra Indonesia Saling Bunuh Di Putaran Pertama