Petinggi Tokyo Verdy Bocorkan Posisi Pratama Arhan Saat Dimainkan, Ternyata Bukan Bek Kiri

Direktur Utama Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri membocorkan tentang posisi Pratama Arhan saat nanti dimainkan, ternyata bukan sebagai bek kiri.

Petinggi Tokyo Verdy Bocorkan Posisi Pratama Arhan Saat Dimainkan, Ternyata Bukan Bek Kiri
Petinggi Tokyo Verdy Bocorkan Posisi Pratama Arhan Saat Dimainkan, Ternyata Bukan Bek Kiri. Gambar : Instagram/@ pratamaarhan8

BaperaNews - Pratama Arhan kini sedang berjuang untuk bisa masuk ke skuad utama Tokyo Verdy  dan berlaga di JLeague 2. Direktur Utama Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri membocorkan tentang posisi Pratama Arhan saat nanti dimainkan.

Pratama Arhan sebelumnya didatangkan dari PSIS Semarang pada Februari 2022, dia memikat klub Jepang tersebut karena selalu tampil apik bersama Timnas Indonesia, sayangnya hingga berita ini dibuat, Pratama Arhan belum berlaga secara resmi dalam tim, namun kabarnya Pratama Arhan akan segera bermain.

Ejiri memberi isyarat Pratama Arhan akan debut di liga dan ia sudah tahu posisi yang tepat untuk Pratama Arhan bermain nanti. Biasanya Pratama Arhan bermain sebagai bek kiri, namun di Tokyo Verdy, Pratama Arhan akan bermain di posisi berbeda yakni jadi penyerang sayap, Ejiri menilai Pratama Arhan punya kemampuan yang hebat dalam mengecoh lawan dan soal kecepatan.

“Kecepatannya dan tenaganya untuk bisa melaju atau mengecoh lawan, ya walau ada di teknik tapi untuk akurasi tendangannya sangat berpengaruh, saya pikir cukup bisa berperan di posisi penyerang sayap, saya ingin coba keluarkan kemampuannya secara luas” ujarnya hari Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga : Shin Tae Yong Tak Puas Indonesia Bantai Timor Leste 4 - 1

Ia yakin Pratama Arhan akan berkembang pesat di Tokyo Verdy asal ia punya kepribadian yang baik, ia pun melihat Pratama Arhan punya ketekunan dan sangat serius dalam dunia sepakbola. “Terlepas dari apakah orang Jepang atau orang asing, kepribadian sangat penting disini, maka saya mendapatkan kesan bahwa dia benar-benar menekuni dunia sepak bola” imbuhnya.

Sebelumnya Pratama Arhan diprediksi akan tampil dalam laga Tokyo Verdy vs Vegalta Sendai di Stadion Ajinomoro Rabu 4 Mei 2022 lalu, prediksi muncul karena seminggu sebelum tampil, Tokyo Verdy memberikan tiket gratis khusus untuk penonton dari Indonesia.

“Dengan senang hati Tokyo Verdy mengundang masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang untuk hadir di kompetisi liga 2 musim 2022 melawan Vegalta Sendai tanggal 4 Mei 2022” bunyi pernyataan resmi dari klub pada 20 April 2022 lalu.

Namun  fans nampaknya harus kembali bersabar karena belum ada nama Pratama Arhan dalam postingan Tokyo Verdy ketika melawan Vegalta Sendai, belum diketahui kenapa Pratama Arhan belum dimainkan, fans menduga Pratama Arhan butuh waktu lebih lama untuk berlatih dengan rekan barunya agar ia bisa berkomunikasi dengan baik ketika masuk ke liga resmi.

Baca Juga : Top 3 Sports, Viral Duet Kebas, Shin Tae Yong Ingin Tantang Vietnam Di Final