Persib Bandung Hadapi Persita Tangerang, Siapa Yang Diunggulkan ?

Persib Bandung hadapi Persita Tangerang, Siapa yang akan menang ?

Persib Bandung Hadapi Persita Tangerang, Siapa Yang Diunggulkan ?
Gambar : pikiranrakyat.com

BaperaNews - BRI Liga 1 akan kembali digelar. Hajatan Sepakbola nasional itu telah memasuki pekan yang kedua. Di pekan kedua itu, akan ada pertandingan superseru, dimana mempertemukan Pendekar Cisadane Persita Tangerang vs Maung Bandung Persib,  Sabtu 11/9/2021, bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Persib Bandung sendiri, pada pertandingan pertamanya menjamu Barito Putera berhasil menang dengan skor tipis, yakni 1-0. Sedangkan Persita Tangerang,  berhasil menang dengan mengalahkan tim kuat Mutiara Hitam, Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Pada pertandingan yang akan digelar Sabtu malam itu, kedua tim mempunyai kans untuk meraih kemenangan.

Sebab di pertandingan pertama dimulai dengan tren yang positif, sehingga di pertandingan kedua ini kedua tim tersebut dipastikan memiliki optimisme tinggi untuk meraih poin penuh dengan memenangkan laga. 

Persib Bandung diprediksi akan memainkan duet maut di lini tengah sebagai pengatur serangan untuk menggedor pertahanan lawan yakni dengan memasang Mark Klok dan Rashid.

Sedangkan untuk juru gedor, Persib bakal menduetkan Wander Luiz dan Castillion sebagai predator berdarah dingin yang siap merobek keperawanan gawang Persita Tangerang yang didukung oleh sayap sayap lincah milik Pangeran Biru, julukan lain dari Persib Bandung itu. 

Baik Persita maupun Persib Bandung, di pertandingan nanti sepertinya akan menjadi tontonan paling seru dalam dunia sepakbola dengan jual beli serangan yang akan mereka pertontonkan untuk memanjakan fans fanatik mereka di Indonesia dan demi menjaga poin mereka agar semakin mantap di papan atas.