Marc Marquez Tiba di Indonesia, Unggah Selfie di Lombok

Marc Marquez unggah foto selfie dirinya usai tiba di Indonesia dalam rangka sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika, lombok. Simak informasi lengkapnya dibawah!

Marc Marquez Tiba di Indonesia, Unggah Selfie di Lombok
Potret Marc Marquez Usai Dirinya Tiba Di Indonesia. Gambar: Instagram.com/ @marcmarquez93

BaperaNews - Marc Marquez telah tiba di Indonesia dalam rangka sesi tes pramusim di Stadion Mandalika, ia pun berselfie di Lombok. Rider tim Repsol Honda tersebut tiba di Bandara Internasional Lombok pada Selasa malam 7 Februari 2022.

Kedatangannya diunggah di akun resmi MotoGP, juara dunia yang populer itu terlihat memakai jaket hitam warna coklat dan ransel hitam, juga membawa koper. Kehadiran Marc Marquez pun disambut beberapa wartawan yang sudah menunggunya, petugas khusus juga sudah disiapkan untuk menjaganya dan melindunginya dari kerumunan.

“@marcmarquez93 has arrived in Indonesia! Plenty of interest as the eight time World Champion touches down ahead of the #Mandalika Test!” tulis akun resmi @MotoGP yang disertai dengan video kedatangan Marc Marquez.

Tak lama setelahnya, Marc Marquez juga posting foto sedang selfie di Lombok yang langsung membuat heboh dan antusias pengikutnya, ia berselfie dengan tulisan LOMBOK di belakangnya.

“Selamat datang di Indonesia”, “Semoga betah semoga menang semoga lancar semuanya di Indonesia”, “Sedih sekali ga bisa ketemu”, tulis komentar salah satu warganet. Sesaat setelah posting foto, ia sudah mendapatkan 544 ribu like dan 28 ribu lebih komentar.

Ada pula video Marquez makan nasi kotak dibagikan di Tik Tok, nampak Marc Marquez sedang menyantap lahap makanan di tangannya, ia tidak sendiri,ia menyantapnya bersama seluruh kru tim Repsol Honda yang juga memakan makanan yang sama. Sejumlah netizen menyebut makanan tersebut adalah nasi uduk yang merupakan salah satu makanan khas Indonesia.

Dalam siaran live Mandalika GP, nampak Marc Marquez bersama adiknya, Alex Marquez yang sedang menunggu baasi. Beberapa warga terlihat menunggu di bandara dan mereka beruntung mereka bisa berfoto dengannya.

Saat ini pembalap lain juga sudah sampai di Lombok, diantaranya para bintang pembalap lain seperti Jack Miller, Quartararo, hingga Joan Mir. Semuanya ada 24 pembalap. “Seluruh pembalap datang hari ini” ujar Cahyadi, Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Senin 7 Februari 2022.

Para pembalap bersama krunya akan mengikuti aturan skema travel bubble selama kegiatan perlombaan di Sirkuit Mandalika, kegiatan dibatasi sesuai protokol kesehatan dan dengan durasi yang ditentukan.

Sesi tes dimulai pukul 10.00 – 17.45 WITA, para pembalap akan melanjutkan agenda sesi latihan selama 15 menit sampai pukul 18.00 WITA.

Baca Juga: Semakin Dekat, Komponen Penting Milik Para Pembalap MotoGP Sudah Tiba Di Sirkuit Mandalika!