Makin Lengket, Ini Sederet Momen Kebersamaan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad

Alshad Ahmad dan Tiara Andini menjadi perbincangan publik usai mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kebersamaannya!

Makin Lengket, Ini Sederet Momen Kebersamaan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Gambar: Instagram/ @alshadahmad

BaperaNews - Alshad Ahmad dan Tiara Andini makin hari makin memperlihatkan momen Kebersamaan. Diketahui, keduanya sempat memperlihatkan sederet momen mesra seperti sudah resmi berpacaran.

Dalam laman akun instagram pribadinya, Alshad Ahmad terlihat mengunggah sebuah foto yang menampaknya dirinya dengan Tiara Andini. Tiara Andini yang terlihat memeluk erat Alshad Ahmad, dan dibalas rangkulan mesra dari Alshad Ahmad.

Dalam unggahannya itu, Alshad Ahmad menuliskan sebuah caption foto yang tidaak menjelaskan kedekatannya dengan Tiara Andini. Sehingga membuat publik semakin bertanya-tanya mengenai hubungan mereka.

“Tunggu ya Selen sebentar lagi papah pulang,” tulis Alshad Ahmad dalam unggahan Instagramnya.

Sementara itu, Tiara Andini pun turut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Alshad Ahmad yang sedang berada di pinggir pantai dalam Instagram Storiesnya.

Seolah makin memperlihatkan kedekatannya, Tiara Andini juga terlihat mengajak Alshad Ahmad untuk bertemu dengan keluarganya di Jember. Setibanya Tiara Andini di kampung halaman, Tiara Andini pun langsung mengajak Alshad Ahmad untuk makan bersama dengan keluarganya.

Baca Juga: Viral! Cincin Bentuk Hati Bergerak, Benarkah Arwah Tangmo Nida Susah Memasangnya

Deddy Nugroho ayah dari Tiara Andini pun memabagikan momen makan bersamanya dengan keluarga serta Alshad Ahmad dalam unggahan Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Alshad Ahmad dan keluarga dari Tiara Andini sedang menikmati buah kelapa.

Lebih lanjut dalam caption fotonya, Deddy berharap momen kebersamaan itu dapat berlanjut hingga Ramadan 2022.

"Alhamdulillah...Walaupun cuma 1 hari tapi itu lebih dari cukup untuk melepas rindu dalam keluarga dan kota Jember," tulis Deddy di caption.

Alshad Ahmad yang melihat unggahan itu turut berkomentar. Ia mengucapkan terima kasih kepada ayah Tiara Andini dan berharap bisa bertemu lagi di kemudian hari.

"Makasih banyak omm, sampe ketemu lagii," tulis Alshad Ahmad.

Diketahui sebelumnya, kedekatan antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad mulai menjadi sorotan usai salah satu akun TikTok merekam momen ketika Tiara Andini sedang jalan bareng bersama Alshad Ahmad. Dalam video tersebut, terlihat Tiara Andini yang sedang menunggu Alshad Ahmad meladeni ajakan foto dari para penggemarnya.

Tak hanya itu, kedekatan lainnya terlihat saat Alshad Ahmad secara sengaja memperlihatkan potret kakinya yang menempel di kaki Tiara Andini. Dilanjutkan dengan momen saat Tiara Andini dan Alshad Ahmad sempat bermain-main dengan hewan peliharaan.

Sederet momen kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad itu pun langsung membuat publik bertanya-tanya mengenai kedekatan hubungan mereka.

Baca Juga: Developer Asal Indonesia Kerja Sama Dengan Soedesco Untuk Kembangkan Game Petit Island