Kronologi Meninggalnya Ica Yang Tak Wajar Saat Pesta Ultah Kekasihnya

Ini dia kronologi seorang gadis bernama Ica meninggal dunia dengan cara tragis saat pesta ulang tahun kekasihnya!

Kronologi Meninggalnya Ica Yang Tak Wajar Saat Pesta Ultah Kekasihnya
Kronologi Meninggalnya Ica Yang Tak Wajar Saat Pesta Ultah Kekasihnya. Gambar: pixabay.com

BaperaNews - Berita tentang Ica yang meninggal dengan cara memilukan hingga kini masih jadi perbincangan viral di media sosial, kronologi meninggalnya gadis tersebut banyak dipertanyakan lebih jauh dimana Ica disebut gadis desa yang lugu, namun meninggal dunia dengan mengenaskan setelah dicekoki minuman keras dan obat-obatan yang mana pelakunya ialah kekasihnya sendiri.

Ica sendiri ialah seorang siswi SMK di Cianjur, diduga ia mengalami kekerasan seksual sebelum meninggal dunia, dalam pemeriksaan, ditemukan ada robekan di organ intimnya, polisi pun hingga kini masih menyelidiki karena Ica disebut tewas dengan cara yang tidak wajar.

Andri, pegawai Puskesmas Argabinta Sukabumi menyebut orang tua Ica sudah mengijinkan untuk Ica diperiksa, untuk mengetahui dengan jelas sebab kematian anaknya tersebut, dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan adanya bercak darah yang sudah membeku di sekitar organ intim Ica juga robekan di kemaluannya, tentu hal ini menimbulkan dugaan adanya tindak pemerkosaan.

Sebelumnya Ica diajak oleh kekasihnya untuk merayakan ulang tahun di kawasan Tegal Buleud Argabinta Sukabumi pada hari Senin 11 April 2022 malam hari. Ica menyanggupinya, namun ketika di lokasi acara, ia justru dicekoki minuman keras dan obat-obatan oleh teman-teman kekasihnya. Selain itu, dari sejumlah bukti pemeriksaan, diduga kuat Ica mengalami pelecehan seksual.

Baca Juga: Puluhan Buaya Lepas Dari Penangkaran Saat Banjir Banyuasin Sumsel

Korban awalnya ditemukan dalam keadaan mengenaskan dan dibawa ke Puskesmas karena tak sadarkan diri, namun setelah mendapatkan perawatan dari pihak Puskesmas, ia justru tidak tertolong dan meninggal dunia. Kini kekasih Ica dan teman-temannya yang diduga melakukan tindak kekerasan seksual pada Ica sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Argabinta untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Ica sebelumnya sudah dikenal sebagai seleb Tik Tok, ia dibawa ke tempat kesehatan oleh keluarganya sendiri, setelah merayakan ulang tahun kekasihnya. Sampai rumah ia muntah-muntah dan tidak sadar sehingga keluarganya panik dan langsung membawanya ke pusat kesehatan, namun tak disangka, setelah mendapat perawatan ia justru kehilangan nyawanya.

Kasus ini pun menjadi sorotan agar dijadikan pelajaran untuk semua wanita, agar tidak mudah untuk pacaran atau menerima ajakan, tentu perlu pendampingan dari guru dan orang tua agar semua wanita bisa menjaga diri dan pergaulan dengan baik sehingga tidak mengalami kekerasan seksual ataupun pelecehan sebagaimana yang dialami oleh Ica.

Baca Juga: Banyak Bus Tak Layak Jalan Angkut Pemudik Usai Lama Tak Beroperasi