Kisah Seorang Wanita Berpayudara Super Besar yang Diusir Penumpang Pesawat

Seorang wanita asal Inggris berbagi kisah yang mengecewakan karena ia terpaksa duduk di dapur pesawat terbang karena diusir oleh penumpang pesawat akibat payudara besar yang dimilikinya.

Kisah Seorang Wanita Berpayudara Super Besar yang Diusir Penumpang Pesawat
Kisah seorang wanita berpayudara super besar yang diusir penumpang pesawat. Gambar : pixabay.com/Dok. fsHH

BaperaNews - Model wanita asal Inggris yang mengklaim memiliki payudara terbesar, wanita bernama Lela Parker menceritakan kisahnya terpaksa duduk di dapur pesawat terbang. Ketika ia melakukan perjalanan dari Las Vegas ke London, salah seorang penumpang di dekatnya merasa terganggu dengan payudaranya yang besar.

Alhasil, Lela dipisah dari kursi-kursi penumpang lainnya dan dipindah ke area dapur pesawat.

Wanita ini sendiri merasa bangga dengan payudara besarnya yang berukuran 32T. Namun, gara-gara payudaranya pula, seorang penumpang pesawat marah padanya.

Penumpang tersebut mengeluh pada awak kabin dengan adanya wanita Lela berpayudara besar tersebut.

Menurut Lela, ukuran kursi pesawat kelas ekonomi tidak cocok untuk payudara besarnya karena terlalu sempit baik dari lebar maupun jarak antar penumpangnya sehingga jarak pandang ataupun gerak gerik penumpang lain terhalang oleh payudaranya.

”Kursi kecil tidak baik untuk payudara saya, saya berjuang agar tidak menghalangi penumpang lainnya” ujarnya pada Kamis (22/9).

“Para penumpang pesawat lain bagiku sangat keji, seorang penumpang pesawat wanita melapor pada pramugari bahwa dia ingin gadis berpantat bodoh ini (Lela) pindah tempat, dia berkata aku terus mendorong pacarnya padahal memang aku tidak ada cukup ruang” sambungnya.

Baca Juga : Punya Bentuk Tubuh Terlalu Seksi, Wanita Ungkap Dipecat Hingga 2 Kali Dari Pekerjaan

Penumpang wanita yang meminta Lela pindah, merasa Lela mendorong kekasihnya dengan sengaja. Namun, Lela menyebut ia tidak punya pilihan lain, kursi ekonomi yang sempit membuat geraknya terbatas apalagi payudara besarnya.

Ketika Lela bergerak ia tidak sengaja mendorong penumpang lain di dekatnya meski ia tidak berniat untuk melakukannya.

Lela pun terpaksa pindah dari kursi pesawat yang ia pesan dan duduk di area dapur di belakang. Ia juga kesal pada pihak maskapai penerbangan yang menurutnya sok dan menggurui.

“Mereka tidak punya kursi lain, saya harus habiskan penerbangan duduk di kursi lompat dapur. Itu menyakitkan” terangnya.

Lela juga menyebut diantara semua pramugari di maskapai, hanya ada satu pramugari yang memperlakukannya dengan baik dan sopan sepanjang ia duduk di dapur, pramugari tersebut juga membawakan bantalan duduk agar Lela merasa lebih nyaman karena perjalanan memakan waktu cukup panjang mencapai 10 jam.

Lela tidak mengungkap maskapai penerbangan apa yang ia naiki kala itu, dan ini jadi pembelajaran baginya untuk memilih kelas pesawat dengan kursi yang lebih lebar yang tentunya lebih nyaman dan privat untuk gerak tubuhnya yang berpayudara besar.

Baca Juga : Viral! Kisah Wanita Alami Pendarahan Hebat Di Malam Pertama Hingga Transfusi Darah 2 Kantong