Jokowi Ajak Presiden Filipina Marcos Jr Nonton Konser Musik Di Sarinah

Jokowi mengajak Presiden Filipina yakni Ferdinand Romualdez Marcos Jr nonton konser musik secara live di Sarinah pada Senin (05/09) malam.

Jokowi Ajak Presiden Filipina Marcos Jr Nonton Konser Musik Di Sarinah
Jokowi mengajak Presiden Filipina yakni Ferdinand Romualdez Marcos Jr nonton konser musik secara live di Sarinah pada Senin (05/09) malam. Gambar : Instagram.com/@jokowi

BaperaNews - Presiden Jokowi diketahui mengajak Ferdinand Romualdez Marcos Jr (Presiden Filipina) untuk nonton konser musik yang digelar secara live di Sarinah, Jakarta Pusat pada Senin, 5 September 2022 malam.

Dalam kegitan tersebut, Presiden Jokowi juga didampingi langsung oleh Erick Thohir (Menteri BUMN). Sementara Marcos Jr didampingi oleh istri tercinta Louise Araneta Marcos.

Saat menghadiri konser musik tersebut, Presiden Jokowi dan Ferdinand Romualdez Marcos Jr (Presiden Filipina) tampak begitu kompak memakai kemeja lengan panjang dengan warna putih. Sementara Louise Araneta Marcos memakai setelah berwarna cokelat muda.

Dalam momen itu, mereka duduk di kursi paling depan untuk menikmati konser musik di Sarinah. Mereka tampak begitu menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh band Segara dalam acara Monday Replay Sarinah. Terlihat jelas kedua Presiden juga asik berbincang – bincang.

Baca Juga : Hamas Eksekusi Mati 5 Warga Palestina, 2 Diantaranya Kerja Sama Dengan Israel

Rombongan Presiden Jokowi dan kawan – kawan juga langsung meninggalkan Anjungan Sarinah setelah satu lagu selesai dibawakan. Usai menikmati pertunjukan, Presiden Jokowi sengaja meluangkan waktu untuk memamerkan produk asli Indonesia kepada Marcos Jr.

Karena memang sudah sepatutnya produk dalam negeri naik kelas dan diperkenalkan hingga ke mancanegara. Jadi tidak heran jika Presiden Jokowi tak mau melewatkan kesempatan emas tersebut dengan memamerkannya kepada Ferdinand Romualdez Marcos Jr (Presiden Filipina) beserta rombongan.

“Tadi pagi kita sudah bertemu secara langsung dan berbincang – bincang empat mata, kemudian berlanjut dengan pertemuan bilateral, semuanya sudah saya anggap selesai dan beliau memberi tahu saya secara langsung agar bisa melihat pasar di Indonesia maupun melihat sajian deretan produk asli khas Indonesia. Ya bagusnya langsung saya bawa saja ke Sarinah, yang memang pusatnya kerajinan khas Indonesia. Ya saya kira, memang tempat paling tepat untuk memperkenalkan produk dalam negeri adalah Sarinah,” kata Presiden Jokowi lebih lanjut.

Sebagai informasi tambahan, bahwa Ferdinand Romualdez Marcos Jr (Presiden Filipina), istrinya Louise Araneta Marcos beserta rombongan tiba di Indonesia pada Minggu, 4 September 2022. Beliau sangat senang setelah tiba di Indonesia. Meski kedatangannya ini adalah kali pertamanya, beliau merasa dilayani seperti halnya di rumah sendiri.

Baca Juga : Ukraina Bangun Monumen Jokowi Di Kyiv, Ini Alasannya!