Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini, Akan Tersaji Big Match Chelsea vs Man United

Jadwal Liga Inggris minggu ini begitu spesial dengan pertandingan big match, Berikut jadwal Premier League akhir pekan ini. Ada Chelsea vs Man United !

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini, Akan Tersaji Big Match Chelsea vs Man United
Jadwal liga inggris Manchester United Vs Chelsea Minggu 28 November 2021. Gambar : Dok Baperanews/Mola TV

BaperaNews - Sebanyak 20 tim akan bertanding kembali di pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 yang akan berlangsung pada esok hari yaitu Sabtu (27/11/2021) dan Minggu (28/11/2021).

Salah satu pertandingan yang sangat dinanti yaitu big match antara Chelsea vs Manchester United yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim tentu memiliki misi wajib menang demi mempertahankan gengsi mereka sebagai tim besar.

Akan tetapi di pertandingan ini, Chelsea lebih diunggulkan lantaran Chelsea sedang dalam performa baiknya karena baru saja menang telak 4-0 atas Juventus di Liga Champions baru-baru ini.

Di lain sisi, hal ini adalah pertandingan pertama Manchester United tanpa adanya Ole Gunnar Solskjaer lantaran ia telah resmi dipecat. Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi debut Michael Carrick sebagai pelatih interim di kompetisi Premier League.

Selain pertandingan tersebut, akan tersaji juga pertandingan seru lainnya yakni pertandingan antara dua tim papan atas Manchester City vs West Ham United yang akan diselenggarakan di Stadion Etihad.

Kedua tim diyakini akan bertanding secara maksimal demi menempati posisi papan atas klasemen. Apabila West Ham mampu mengalahkan Manchester City, maka West Ham dapat naik ke posisi kedua dan menggusur Manchester City.

Hal tersebut dikarenakan saat ini Manchester City berada di posisi kedua dengan perolehan 26 poin, atau hanya selisih 3 angka dari Chelsea di posisi puncak. Sementara itu West Ham tengah berada di posisi keempat dengan selisih poin yang sama.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan ke-13 :


Sabtu, 27 November 2021 

  • Arsenal vs Newcastle United - Pukul 19.30 WIB
  • Crystal Palace vs Aston Villa - Pukul 22.00 WIB
  • Liverpool vs Southampton - Pukul 22.00 WIB
  • Norwich City vs Wolverhampton Wanderers - Pukul 22.00 WIB

Minggu, 28 September 2021 

  • Brighton and Hove Albion vs Leeds United - Pukul 00.30 WIB
  • Brentford vs Everton - Pukul 21.00 WIB
  • Burnley vs Tottenham Hotspur - Pukul 21.00 WIB
  • Leicester City vs Watford - Pukul 21.00 WIB
  • Manchester City vs West Ham United - Pukul 21.00 WIB
  • Chelsea vs Manchester United - Pukul 23.30 WIB