Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini 24-25 November 2021

Jadwal lengkap pertandingan liga champhions pekan ini Rabu-Kamis (24-25 November 2021), Big Match Man City vs PSG dan Chelsea Vs Juventus

Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini 24-25 November 2021
Jadwal UCL minggu ini Rabu-Kamis 24 dan 25 November 2021. Gambar : Reuters

BaperaNews - Liga Champions 2021 yang akan berlangsung pada pekan ini akan memperlihatkan beberapa pertandingan yang seru. Beberapa pertandingan tersebut yakni laga Chelsea vs Juventus serta Manchester City vs Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan Liga Champions 2021-2022 terus berlanjut, saat ini kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut telah memasuki matchday kelima di babak penyisihan grup.

Beberapa tim telah berhasil melaju ke babak 16 besar seperti Ajax Amsterdam, Liverpool, Bayern Munich, hingga Juventus. Sementara itu, beberapa tim lain masih harus berjuang untuk dapat melaju ke babak berikutnya.

Alhasil, beberapa tim akan tampil maksimal pada dua laga yang tersisa di babak penyisihan grup ini, dan satu diantaranya akan dijalani pada minggu ini. Grup E - H akan menjalani pertandingan lebih dahulu yaitu pada hari ini, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB.

Pada hari ini, akan tersaji 8 laga yang akan dilaksanakan pada pukul 00.45 dan 03.00 WIB. Penampilan beberapa tim akan sangat dinantikan, salah satunya yaitu Manchester United yang baru saja kehilangan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. 

Dalam ajang Liga Champions, Solskjaer telah berhasil membawa Manchester United meraih peringkat puncak klasemen sementara Grup F saat ini dengan perolehan 7 poin.

Akan tetapi, nasib berbeda dialami Manchester United di Liga Inggris dimana MU harus mengalami kekalahan yang cukup banyak. Pada malam nanti, Manchester United akan menghadapi Villarreal di Stadion de la Ceramica, pukul 00.45 WIB. Pertandingan tersebut menjadi sangat penting lantaran Villarreal tengah menempel ketat Manchester United di puncak klasemen dengan perolehan poin yang sama yaitu 7 poin juga.

Selain itu, akan tersaji juga pertandingan sengit antara Chelsea vs Juventus yang juga akan digelar malam nanti, Rabu 24 November 2021. Pertandingan akan berlangsung seru lantaran kedua tim sama-sama diisi oleh banyak pemain bintang. 

Pada pertemuan sebelumnya yang berlokasi di markas Juventus, Chelsea harus mengalami kekalahan dengan skor 0-1. Tentunya Chelsea akan membalaskan kekalahan tersebut ketika bertanding di markasnya yakni di Stadion Stamford Bridge, demi menjaga poin untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada esok hari, Kamis 25 November 2021 juga akan tersaji laga menarik lainnya. Salah satunya yaitu pertandingan antara Manchester City vs PSG. Manchester City perlu mewaspadai PSG lantaran adanya sang bintang, Lionel Messi yang permainannya semakin meningkat.

Berikut ini adalah jadwal lengkap Liga Champions 2021-2022 minggu ini :

Rabu 24 November 2021 

Pukul 00.45 WIB 

Dynamo Kiev vs Bayern Munich 

Villarreal vs Manchester United 

Pukul 03.00 WIB 

Barcelona vs Benfica 

Young Boys vs Atalanta

Sevilla vs Wolfsburg 

Lille vs Salzburg 

Chelsea vs Juventus 

Malmo vs Zenit 

Kamis 25 November 2021 

Pukul 00.45 WIB 

Besiktas vs Ajax Amsterdam 

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk 

Pukul 03.00 WIB

Manchester City vs PSG 

Club Brugge vs RB Leipzig 

Atletico Madrid vs AC Milan 

Liverpool vs Porto 

Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund 

Sherrif Tiraspol vs Real Madrid