Jadwal Final Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Incar Gelar Juara

Kevin/Marcus lolos ke babak final, berikut jadwal Indonesia Master 2021, Gelar juara jadi tujuan utama Kevin/Marcus

Jadwal Final Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Incar Gelar Juara
Kevn/Marcus melaju ke babak final Indonesia Masters 2021. Gambar : Sport.detik.com

BaperaNews - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi satu-satunya pasangan Indonesia yang berhasil lolos ke babak final dan memiliki kesempatan untuk juara di Indonesia Masters 2021. Berikut ini jadwal final Indonesia Masters 2021.

Kevin/Marcus berhasil melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan wakil asal Malaysia yaitu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada babak semifinal, Sabtu (20/11/2021) sore WITA.  Kevin/Marcus berhasil mengalahkan ganda putra Malaysia tersebut dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-11.

Pada babak final yang akan berlangsung pada hari Minggu (21/11/2021) di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kevin/Marcus akan menghadapi pasangan asal Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kevin/Marcus memiliki modal yang cukup baik dalam menghadapi pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka berhasil unggul head to head dengan memenangi 10 pertandingan dalam 11 pertemuan. Adapun jadwal Kevin/Marcus vs Hoki/Kobayashi akan tersaji di laga ketiga pada partai final.

Partai final dibuka oleh pertandingan di sektor ganda campuran antara pasangan asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai selaku unggulan pertama dengan pasangan Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Setelah pertandingan ganda campuran, partai selanjutnya yaitu sektor tunggal putri dimana andalan Jepang yaitu Akane Yamaguchi akan berhadapan dengan tunggal putri muda asal Korea Selatan yakni An Seyoung di partai kedua. Sebagai informasi, Jepang mendominasi babak final Indonesia Masters 2021 ini.

Kemudian di partai keempat akan ada pertandingan ganda putri yang mempertemukan antara pasangan Jepang yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan pasangan Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Akan tersaji duel sengit di partai teakhir yang mempertandingkan sektor tunggal putra. Andalan Jepang yaitu Kento Momota akan menghadapi wakil asal Denmark yaitu Anders Antonsen untuk berebut gelar juara Indonesia Masters 2021.


Berikut ini adalah Jadwal Final Indonesia Masters 2021 Yang dimulai Pukul 12.00 WIB:


Ganda Campuran

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet

Tunggal Putri

Akane Yamaguchi vs An Seyoung

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Ganda Putri

Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Tunggal Putra

Kento Momota vs Anders Antonsen