Ini Dia Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Mei 2022!

Ini dia daftar film bioskop yang paling ditunggu-tunggu dan bakal tayang dibulan Mei!

Ini Dia Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Mei 2022!
Ini Dia Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang Bulan Mei 2022. Gambar: Marvel

BaperaNews - Menonton bioskop menjadi salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh masyarakat untuk mengisi waktu luang atau hari libur. Nah, untuk Anda yang berminat untuk mengisi liburan lebaran Anda berikut deretan film bioskop yang akan tayang di bulan Mei 2022. 

Berikut deretan film bioskop yang tayang di bulan Mei 2022:

1. KKN di Desa Penari

Film bergenre horor yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini dipastikan akan tayang di bulan Mei 2022 mendatang usai ditunda penayangannya ditunda beberapa kali. 

Film yang satu ini berkisah mengenai sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani KKN di suatu desa terpencil yang misterius. Berdasarkan informasi, film ini diangkat dari kisah nyata!

Film ini juga dibintangi oleh artis papan atas, seperti Aghnity Haque, Aulia Sarah, hingga Tissa Biani. Film ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton yang sangat penasaran.

2. Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Penggemar Marvel pasti sudah tidak sabar menantikan film yang satu ini. Film Marvel Cinematic Universe ini menjadi salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel.

“Doctor Strange in The Multiverse of Madness” sendiri dikabarkan akan tayang pada 6 Mei 2022 di bioskop.

Film yang diadaptasi dari komik ini juga dikatakan akan menjadi lanjutan langsung dari cerita Doctor Strange yang sebelumnya muncul pada film “Spider-Man: No Way Home” beberapa waktu lalu.

3. Top Gun: Maverick

Film yang akan tayang di bulan Mei selanjutnya adalah Film dengan judul  “Top Gun: Maverick” yang bergenre action. Film ini dikabarkan akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022 mendatang.

Film ini sendiri dibintangi oleh Tom Cruise yang berperan sebagai tokoh utamanya dan akan didampingi oleh beberapa aktor/aktris papan atas Hollywood lainnya seperti Val Kilmer dan Jennifer Connelly.

Film ini merupakan film garapan Paramount Pictures yang disutradarai oleh Joseph Kosinski. Seri  ini akan menjadi lanjutan langsung dari film “Top Gun” tahun 1986 yang dibintangi juga oleh Tom Cruise.

Nah itu dia daftar film yang akan tayang di bulan Mei 2022 Mendatang yang dapat Anda jadikan referensi mengisi waktu libur!