Inara Rusli Dapat Saweran Rp 1 Miliar di TikTok!

Inara Rusli mendapat gift fantastis Rp 1 Miliar di Live TikTok, berbagi cerita mengenai kebingungannya dalam mencairkan gift tersebut. Simak selengkapnya!

Inara Rusli Dapat Saweran Rp 1 Miliar di TikTok!
Inara Rusli Dapat Saweran Rp 1 Miliar di TikTok. Gambar : Instagram @mommy_starla

BaperaNewsSejak masalah rumah tangganya viral, Inara Rusli kian terkenal. Ia memutuskan melepas cadarnya dan kembali bekerja mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Inara dan Virgoun sedang dalam proses cerai, Inara menuntut sejumlah hal termasuk harta gono gini dan nafkah bulanan untuk anak. Namun ia juga tidak mau bergantung pada Virgoun.

Inara memulai kembali karirnya dengan menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan ternama. Ia kemudian aktif berjualan di TikTok, tampil ke podcast sejumlah YouTuber dan selebriti, hingga menerima endorse di media sosial.

Baru-baru ini Inara Rusli menyapa warganet di media sosial TikTok, disana ia mendapat gift fantastis mencapai Rp 1 Miliar, namun karena baru pertama mendapatkannya, Inara bingung bagaimana cara mencairkan gift tersebut.

“Iya awalnya aku itu bingung itu apa kok banyak gambarnya, terus aku bacain komentar ketutupan sama animasinya itu, ada gambar kereta planet atau apa itu ya, itu bisa dicairin kak uangnya” cerita Inara.

Live TikTok sendiri ialah fitur di TikTok yang memungkinkan pengguna bisa berinteraksi langsung dengan followersnya sebagaimana live Instagram, pengguna TikTok bisa memberi ataupun menerima gift virtual, gift tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Baca Juga : Tetap Tegar, Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun Dengan 7 Tuntutan

Ketika Live TikTok pertama kali, Inara Rusli dapat saweran Rp 1 miliar. Hingga saat ini Inara belum mencairkan uang tersebut, ia berencana menyimpannya untuk kemudian dipakai kebutuhan sehari-hari termasuk untuk nafkah ketiga anaknya. 

“Karena aku memang harus kerja untuk anak-anak, sekarang aku mau mandiri, mau kerja demi anak-anak. Aku kasih nafkah ke mereka supaya mereka bisa terus sekolah ke pendidikan tinggi tanpa harus bergantung pada ayahnya” pungkas Inara.

Inara Rusli dapat saweran Rp 1 miliar sebelum menikah dengan Virgoun ialah seorang personil girlgrup. Setelah menikah, ia memutuskan berhijab, bercadar, dan fokus menjadi ibu rumah tangga mengurus rumah dan anak-anaknya.

Ia tidak melakukan kegiatan di dunia entertainment. Namun setelah libur lebaran kemarin, Inara memposting tentang kelakuan suaminya, ia mengaku berulang kali diselingkuhi suaminya hingga akhirnya Inara dan Virgoun memilih untuk berpisah.

Inara mengaku sudah ikhlas dengan perceraian ini dan akan memulai hidup baru, kembali bekerja di dunia entertainment demi bisa hidup mandiri dan bisa memberi nafkah untuk anak-anaknya tanpa mengandalkan Virgoun.

Baca Juga : Sudah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri