Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 24 November 2021 Dini Hari

Tadi Malam pertandingan Uefa Champhions Leauge (UCL) digelar, Berikut rangkuman hasil lengkap Laga UCL Rabu 24 November 2021

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 24 November 2021 Dini Hari
Ronaldo selebrasi saat melawan Villareal 0-2 tadi malam. Gambar : Manchestereveningnews.co.uk/Getty Images

BaperaNews - Berbagai klub di grup E dan grup H telah memainkan matchday kelima Liga Champions. Berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Champions pada Rabu 24 November 2021 dini hari WIB.

Pada pertandingan di grup E, Bayern Munchen berhasil menaklukkan tuan rumah Dynamo Kiev dengan skor 2-1. Robert Lewandowski dan Kingsley Coman berhasil mencetak gol untuk Bayern Munchen, sementara itu di sisi tuan rumah hanya mampu membalas satu gol melalui Denys Harmash di babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Bayern Munchen berhasil melanjutkan tren positif mereka di fase grup. Kini, Bayern Munchen telah berhasil meraih 15 poin dari 5 laga yang telah dijalani.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Barcelona harus puas bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Benfica. Saat ini, Barcelona masih berada di posisi kedua dengan keunggulan 2 angka atas Benfica.

Akan tetapi di matchday terakhir nanti, Barcelona akan berhadapan dengan Bayern Munchen dalam laga tandang.

Sementara itu pada grup F, Manchester United telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0. Diketahui, Manchester United menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak 16 besar dari grup ini.

Walaupun kalah dari MU, Villarreal masih bisa mempertahankan posisi kedua klasemen karena Atlanta bermain imbang 3-3 melawan Young Boys.

Selain itu, Chelsea berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-0 di grup H. Atas kemenangan tersebut, Chelsea pun berhasil menggeser Juventus dari posisi pemuncak klasemen grup H. Sebagai informasi, Chelsea dan Juventus telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berikut ini adalah hasil lengkap Liga Champions Rabu 24 November 2021 Dini Hari WIB :

Grup E

Dinamo Kiev vs Bayern Munchen 1-2

Barcelona vs Benfica 0-0

Grup F

Villarreal vs Manchester United 0-2

Young Boys vs Atalanta 3-3

Grup G

Lille vs FC Salzburg 1-0

Sevilla vs Wolfsburg 2-0

Grup H

Chelsea vs Juventus 4-0

Malmo vs Zenit St.Petersburg 1-1