Hasil Drawing Ulang Liga Champions 2021 - 2022 : Liverpool Akan Bertemu Dengan Inter Milan, PSG vs Real Madrid

Hasil drawing 16 besar Liga Champions 2021-2021 sudah diketahui, dari hasil tersebut Liverpool akan bertemu dengan Inter Milan dan PSG VS Real Madrid. Berikut jadwal lengkapnya !

Hasil Drawing Ulang Liga Champions 2021 - 2022 : Liverpool Akan Bertemu Dengan Inter Milan, PSG vs Real Madrid
Hasil drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022. Gambar : Twitter/@europaleague

BaperaNews - Hasil drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022 sudah diketahui. Setelah sebelumnya sempat diundi dan UEFA menyampaikan bahwa drawing harus diulang karena terdapat kesalahan teknis dalam pengundian sebelumnya dan berujung protes dari klub-klub peserta.

Drawing ulang yang digelar di markas UEFA dan dilakukan pada, Senin (13/12/2021) pukul 21.00 WIB. UEFA membagi 16 tim ke dalam dua pot, yakni pot unggulan dan pot non-unggulan.

Pot unggulan yang berisikan tim-tim dari juara grup. Delapan tim yang berstatus juara adalah Manchester City, Liverpool, Ajax Amsterdam, Real Madrid, Bayern Munich, Lille, Manchester United dan Juventus.

Sementara untuk pot non-unggulan di isi dengan tim-tim yang finish sebagai runner-up pada fase grup. Tim-tim tersebut diantaranya PSG, Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Inter Milan, Benfica, Villarreal, RB Salzburg, dan juga Chelsea.

Hasil dari drawing ulang ini menampilkan sederet laga seru dan menarik untuk ditonton. Salah satunya ialah pertemuan antara Liverpool vs Inter Milan. Laga ini menjadi salah satu laga yang dinantikan karena kedua tim sama-sama berada dalam tren positif sejauh musim ini.

Lalu ada pertemuan antara PSG dengan Real Madrid yang juga tidak kalah menarik. Sebab, laga ini akan membuat Messi berlaga di Spanyol dan Sergio Ramos berjumpa lagi dengan mantan klubnya.

Selain itu, terdapat laga seru lainnya yakni laga yang mempertemukan Atletico dengan Manchester United. Walaupun Cristiano Ronaldo tidak jadi duel dengan Lionel Messi. Namun laga ini pun tidak kalah menarik karena ketangguhan pemain dari kedua kubu.

Selanjutnya terdapat pertemuan antara Bayern Munich dengan Salzburg. Pada hasil drawing sebelumnya, Bayern diketahui harus bertemu dengan lawan yang kuat yakni Atletico Madrid.

Pertandingan-pertandingan pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 ini baru akan digelar pada tahun depan. Tepatnya laga ini mulai berlangsung pada 15 Februari 2022. Leg pertama akan berlangsung pada 15,16,22 dan 23 Februari 2022. Dan leg kedua yang digelar pada 8,9,15 dan 16 Maret 2022 mendatang.

Pada leg pertama tim runner-up di fase grup akan menjadi tuan rumah. Lalu pada leg kedua, giliran juara grup yang menggelar laga di kandang mereka.

Berikut hasil lengkap drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022:

Salzburg vs Bayern Munich

Sporting Lisbon vs Manchester City

Benfica vs Ajax Amsterdam

Chelsea vs Lille

Atletico Madrid vs Manchester United

Villarreal vs Juventus

Inter Milan vs Liverpool

PSG vs Real Madrid