Grebek Pesta Bikini Depok, Polisi Temukan 10 Kotak Kondom

Polisi menggerebek pesta bikini di Depok dan menemukan 10 kotak kondom saat pesta berlangsung.

Grebek Pesta Bikini Depok, Polisi Temukan 10 Kotak Kondom
Grebek pesta bikini di Depok, polisi menemukan 10 kotak kondom. Gambar : Gambar : Unsplash.com/Reproductive Health Supplies Coalition

BaperaNews - Sebuah rumah mewah dikawasan perumahan Pesona Khayangan di Depok, mengadakan sebuah pesta bikini. Saat pesta tersebut berlangsung, polisi menggerebek dan menemukan 10 kotak kondom, juga ditemukan pula sejumlah sound system yang sudah diambil oleh pemiliknya dengan tanda serah terima.

“Ada juga beberapa barang bukti seperti kondom yang belum dipakai di suatu kamar di rumah itu” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes hari Senin (6/6).

Yogen mengungkap ada 10 kotak kondom yang ditemukan, namun tidak ada satupun orang yang mengakui sebagai pemiliknya dan juga dugaan ada pesta seks dalam acara pesta bikini tersebut.

Yogen Heroes belum bisa memastikan apa yang ada di dalam pesta bikini selain 10 kotak kondom, sebab proses penyelidikan yang dilakukan polisi masih terus berlangsung. “Kita belum tahu persis kelanjutannya, klarifikasi dari Intel Polda, namun memang saat ditemukan masih utuh beberapa bungkus dan kita amankan juga” ujarnya.

Di sisi lain, Yogen mengungkap acara pesta bikini tersebut bukan yang pertama kalinya digelar di Depok. Pada eberapa waktu lalu juga pernah ada kegiatan yang sama. “Ada tiga lah, tapi tidak seheboh kemarin, ada di daerah Sawangan, Cinere, Bojongsari” Reskrim Polres Metro Depok.

Baca Juga : Viral! Aksi Pemukulan Di Tol, Anak Dari Ketua Pemuda Bravo 5 Menjadi Tersangka

Diketahui pula bahwa pesta bikini yang digelar tersebut mematok harga mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 8 juta. Ada beberapa kelas, misalnya saja untuk kelas VIP mendapat bonus beberapa botol minuman beralkohol.

Peserta yang hadir di pesta bikini tersebut tidak hanya dari Jakarta, tapi juga di luar daerah.

Diduga, penyebaran undangan dilakukan melalui sosial media, yakni Instagram. Pesta bikini tersebut juga digelar tanpa ada ijin. “Tentu kita memanggil penyelenggaranya untuk dimintai keterangan terkait dengan yang menyelenggarakan acara” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan (6/6).

Polisi akan meminta keterangan tujuan dari pesta bikini tersebut dimana ada sekitar 200 orang di dalamnya.

Pesta bikini dilakukan di hari Minggu dini hari, disebut pesta bikini karena peserta yang hadir memakai busana bikini, polisi pun segera melakukan penggerebekan ketika mendapat laporan dari masyarakat dan membubarkannya.

Pihak kepolisisian juga melakukan tes narkoba pada semua peserta namun semuanya dinyatakan negatif narkoba. Belum diketahui apakah pesta tersebut hanya sekedar perayaan atau acara kumpul bersama atau ada hubungannya dengan tindakan seks bebas mengingat ditemukannya 10 kotak kondom dan para peserta yang memakai baju bikini di acara tanpa ijin tersebut.