Emma Mackey Tak Lagi Perankan 'Maeve' di Sex Education Season 5

Aktris, Emma Mackey mengatakan bahwa dirinya tidak kembali memerankan Maeve Wiley di Sex Education season 5.

Emma Mackey Tak Lagi Perankan 'Maeve' di Sex Education Season 5
Emma Mackey tidak lagi perankan Maeve di Sex Education season 5. Gambar : Instagram/@sexeducation

BaperaNews - Aktris, Emma Mackey mengatakan Sex Education Season 4 akan menjadi yang terakhir untuknya sebagai Maeve Wiley.

"Tidak, sepertinya saya tidak akan ada di season 5. Saya telah mengucapkan selamat tinggal kepada Maeve," kata Emma Mackey kepada Radio Times,  Minggu (19/2).

Adapun alasan Emma Mackey tidak lagi perankan Maeve Wiley di Sex Education Season 5 karena ia mengalami kesulitan dalam mendalami karakter Maeve Sex Education.

Emma Mackey saat ini sudah berusia hampir 30 tahun, sedangkan karakter yang ia mainkan adalah remaja 17 tahun. Perbedaan usia di dunia nyata dan di serial inilah yang menjadi faktor utama dirinya siap untuk menjadi Maeve Wiley di Sex Education Season 5.

Baca Juga : Netflix Telah Resmi Umumkan Wednesday Season 2

Emma Mackey bukan satu-satunya yang akan tampil terakhir di Sex Education season 4. Aktor, Ncuti Gatwa, yang juga menjadi lawan main Mackey di Barbie, baru-baru ini menyelesaikan syuting sebagai karakter Eric. 

"Hari terakhir. Terakhir kali. Bye bubs, terima kasih untuk semua pelajaran dan untuk semua kekuatannya," tulisnya di Instagram.

Sex Education adalah serial televisi komedi-drama asal Inggris dibuat oleh Laurie Nunn, ditayangkan perdana pada 11 Januari 2019 di Netflix. Serial ini dibintangi oleh Gillian Anderson, Asa Butterfield, Emma Mackey dan Ncuti Gatwa.

Sex Education season 4 nanti akan kembali di Netflix dengan menampilkan para murid Moordale yang berusaha mencari tempat lain untuk belajar setelah sekolah mereka kehilangan sumber dana dan dijual ke perusahaan pembangunan.

Baca Juga : Netflix: Dating Show Single's Inferno Lanjut Ke Season 3