DPD Bapera DKI Jakarta Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

DPD Bapera wilayah DKI Jakarta berikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Kemayoran.

DPD Bapera DKI Jakarta Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

BaperaNews - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bapera DKI berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat pada Selasa (7/9), Pukul 10:30 Pagi

Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban bagi korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal dan juga harta benda milik mereka.

Beberapa Pengurus DPD Bapera DKI Jakarta tampak hadir untuk memberikan bantuan, diantaranya Ketua DPD BAPERA DKI Jakarta yakni Basri Baco, kemudian Wakil Ketua Bid Pengabdian yakni Rahmi Intan Yahya. Adapula Bams selaku Wasekjend DPP BAPERA yang mendampingi DPD BAPERA DKI dalam pemberian bantuan ini.

Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada perwakilan korban kebakaran, dan tampak sebuah senyum mendalam dari korban kebakaran ketika diberikan bantuan ini. Bantuan yang berisikan paket sembako tersebut diberikan pada Selasa (7/9) Pagi.

Sebelumnya, kejadian kebakaran tersebut terjadi di Jalan Kemayoran Gempol RT 14 RW 05, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebanyak 70 rumah semi permanen dilalap api pada pada Minggu (29/8/2021) malam.

Akibat kebakaran tersebut, sekitar 300 Orang Kehilangan tempat tinggal dan api berhasil dipadamkan setelah 21 unit pemadam kebakaran ikut memadamkan api.

Bapera sebagai Organisasi Masyarakat tentu tidak tinggal diam bila terjadi bencana yang dialami masyarakat sekitar, tentu bantuan ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada para korban kebakaran.

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) berharap agar seluruh korban diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini