Anak Perempuan Di Cimahi Tewas Usai Ditusuk OTK

Musibah mengenaskan terjadi pada anak perempuan di Cimahi , ia menjadi korban pembunuhan oleh orang tidak dikenal (OTK) ketika perjalanan pulang dari mengaji.

Anak Perempuan Di Cimahi Tewas Usai Ditusuk OTK
Anak perempuan di Cimahi tewas ditusuk OTK. Gambar : detik.com

BaperaNews - Karangan bunga dan bendera kuning sebagai bentuk ucapan duka cita terpajang di depan rumah PS, anak perempuan yang menjadi korban pembunuhan orang tidak dikenal (OTK) di Cibereum, Cimahi Selatan.

PS tewas ketika perjalanan pulang dari mengaji pada Rabu (19/10) pukul 19.30 WIB. PS masih duduk di bangku kelas 6 SD tewas akibat luka tusuk di bagian punggung belikatnya.

Galih (30), paman korban, mengatakan ia dan keluarga sangat berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini, bisa menemukan OTK yang membunuh PS dan memberinya hukuman setimpal.

“Kami harap polisi cepat tanggap untuk menangkap pelaku, kami minta pelaku diberi hukuman setimpal atas perbuatannya” ujarnya pada Kamis (20/10).

Dari rekaman CCTV, keluarga tidak kenal dengan sosok yang diduga pembunuh PS. “Kalau pelakunya siapa tak tahu, Cuma kalau dari CCTV itu dia pakai motor matic Mio, Cuma itu yang terlihat jelas” imbuhnya.

Galih yakin keluarga PS tidak punya masalah apapun dengan orang lain, oleh sebab itu ia heran kenapa PS bisa jadi korban pembunuhan. “Jadi untuk motifnya kenapa dan bagaimana tidak tahu, selama ini keluarga tidak ada masalah, intinya kami serahkan sepenuhnya kasus ini pada polisi” pungkasnya.

Baca Juga : Usai Beli Sayur, Ibu Berusia 58 Tahun Kena Bacok Saat Lewat Lokasi Tawuran

PS ialah anak perempuan yang masih SD, usai ditusuk, ia dibawa warga ke Rumah Sakit Sartika Asih. Dari hasil autopsi, disimpulkan korban tewas karena luka tusukan benda tajam yang dilakukan oleh OTK. Korban sempat diberi pertolongan pertama oleh warga, namun korban dinyatakan tidak bisa diselamatkan ketika dirawat di RS. Ketika ditolong warga, PS masih hidup dan masih bisa berkomunikasi dalam kondisi sangat lemah.

“Korban dibawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong, korban sudah dimakamkan di Cianjur, dibawa kesana oleh keluarganya” jelas Ketua RT setempat, Aip Sunarya.

Keterangan polisi

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka menyampaikan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Saat ini masih melakukan penyelidikan menyeluruh untum membuat jelas siapa pelaku yang melakukan penusukan tersebut” tuturnya.

Rizka menyebut, dari pemeriksaan CCTV, pihaknya kemudian memeriksa TKP dan keterangan dari warga sekitar. CCTV jadi salah satu acuan penting untuk mengungkap pelaku.

“Untuk CCTV jadi titik awal, namun apakah pria itu pelaku atau bukan belum bisa menyimpulkan, kami harap penyelidikan berjalan cepat dan pelakunya segera ditangkap” tandasnya.

Baca Juga : Penembak 3 Remaja Bercelurit Di Bogor, Ternyata Anggota Intel