Adiba Khanza Dilamar Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Berikan Jawaban Tegas

Adiba Khanza dikabarkan dilamar oleh pemain sepak bola tampan Egy Maulana Vikri. Begini jawaban Umi Pipik!

Adiba Khanza Dilamar Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Berikan Jawaban Tegas
Adiba Khanza putri almarhum Uje dan Pipik Dian Irawati. Gambar : Instagram/@adiba.knza

BaperaNews - Anak Umi Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Adiba Khanza dikabarkan dilamar oleh pemain sepak bola tampan Egy Maulana Vikri. Benarkah? Umi Pipik membantah kabar tersebut, ia menyatakan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri masih sibuk berkarir dan menjalani aktivitas rutinnya.

“Enggak, masih lama, Egy Maulana Vikri ini kan masih dikontrak belum boleh pulang, Adiba Khanza juga masih sibuk kuliah” ucap Umi Pipik ketika ditanya awak media Senin 31 Januari 2022. Lebih jauh, Umi Pipik menjelaskan memang Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri masih sama-sama mempersiapkan diri ke jenjang pernikahan, Umi Pipik selalu menasehati Adiba Khanza agar tidak berduaan bersama lelaki.

“Belum ada obrolan ke pernikahan, karena mereka masih sama-sama mempersiapkan diri, menikah kan bukan hanya tentang kesiapan materi ya, tetapi juga kesiapan mental. Cuma saya selalu nasehatin ga boleh berduaan, kalau ada acara pergi harus ada saya, sekalipun mau pergi makan saya tetap ikut, begitu” ujar Umi Pipik. 

Ketika ditanya bagaimana jika Adiba Khanza resmi dilamar dan dipersunting oleh Egy Maulana Vikri, Umi Pipik mengungkap sudah siap, meskipun berat, Umi Pipik tetap ikhlas menerimanya. “Harus siap lah namanya juga orang tua ya apalagi Adiba Khanza anak pertama melepaskan, walaupun berat namun itu sudah jadi tugas kita, orang tua hanya bertugas merawat, mendidik, membesarkan, setelah itu kalau nantinya ada yang meminang kita orang tuanya harus ikhlas” lanjut Umi Pipik.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Segera Menikah Dengan Kekasihnya Georgina Rodriguez

“Jadi saat ini mereka masih saya suruh untuk persiapan diri dulu” lanjut Umi Pipik. 

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sendiri memang sudah dekat sejak lama, menurut Umi Pipik, keduanya sudah dekat sekitar empat tahun. Umi Pipik juga tidak melarang anaknya untuk menikah muda jika memang merasa sudah siap dari segala hal.

“Saya dukung untuk nikah muda, buat saya dia udah pantes menikah dengan umurnya sekarang, saya beri semangat, nikah muda itu enak” imbuh Umi Pipik. Diungkap pula oleh Umi Pipik, orang tua Egy Maulana Vikri maupun dirinya sudah setuju dan memberi lampu hijau jika Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ingin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Meskipun sudah merestui, keputusan menikah tetap diserahkan kepada Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. “Orang tuanya juga sudah memberi lampu hijau, saya juga sudah setuju, ya tergantung mereka aja siapnya kapan” tutur Umi Pipik.

Baca Juga: Disebut Polisi Karang Cerita, Korban Pemerkosaan Boyolali Datangi LPSK